Powered By Blogger

Minggu, 14 November 2010

AKU PASTI BISA


Jalan hidup tak selalu lurus.. ada kerikil-kerikil yg selalu mengganjal, ada tembok yg menghadang dan membelokkan jalan hidup kita, ada pula hujan, dan angin yg begitu kencang sehingga menggoyahkan kita,, dan ada juga polisi tidur yg memaksa kita untuk menghambat langkah kita. Banyak sekali hambatan hambatan yg menghadang jalan kita untuk terus melangkahkan kaki dalam kehidupan..  ketika kita berjalan,, tak selamanya kita memandang lurus kedepan..ada kalanya kita harus menengok kebelakang yg menggambarkan masa lalu kita, yg bisa kita jadikan pedoman untuk melihat arah/tujuan yg dapat menuntun kita untuk melangkah kedepan.
Sering kali kita merasa sangat jenuh dengan aktifitas kita.. entah itu karena kurangnya aktivitas kita,, atau bahkan terlalu padatnya aktivitas sehingga membuat kita kualahan dalam menjalankannya. Kepenatan gara gara aktivitas yang monoton membuat kita selalu mengeluh dan mengeluh. Sebenarnya kunci dari semua itu adalah tetep bersabar, bersemangat dan tentunya ikhlas terhadap apa yg kita kerjakan.
Ketika kita hendak mencoba sesuatu yg baru dalam hidup kita, sering kali pertanyaan yg pertama muncul adalah “apakah aku bisa?”. Inilah kelemahan kita. Kita harus berani mencoba sesuatu yg baru. Jangan takut untuk tersesat. Bangkitkan rasa percaya diri kita. Andaipun anda gagal dalam hal itu,, ya terima saja.. karena bagaimanapun tidak ada sesuatu yg sia sia. Jika kita dapat berpikir kritis, tentunya kita dapat mengkoreksi hal tersebut sehingga untuk selanjutnya kita dapat melaju dengan hati-hati,, dan tentunya kita akan lebih pintar dari sebelumnya karena kita tidak akan melakukan kesalahan yg sama.
So, spirit!!! Be confident! Don’t worry to try something. Anything give us a lesson. Try hard and don’t complain about your problem
I’m SURE THAT I CAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar